Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Apa itu Fintech? – Fintech Australia

Fintech adalah kependekan dari "financial technology" dan merupakan bagian dari ledakan inovasi di seluruh dunia. Fintech adalah m...



Fintech adalah kependekan dari "financial technology" dan merupakan bagian dari ledakan inovasi di seluruh dunia. Fintech adalah masa depan layanan keuangan. Fintech Australia: Memimpin Dunia

Dengan lebih dari 800 perusahaan fintech yang berbasis di seluruh ibu kota Negara Bagian dan TerriBeasiswa Australia, Australia memiliki salah satu industri fintech paling menarik dan dinamis di dunia. Faktanya, industri fintech Australia diperkirakan akan tumbuh dari industri senilai $250 juta pada tahun 2015 menjadi industri senilai $4 miliar pada tahun 2020. Australia cocok berada di ambang pintu ke Asia, yang semakin menjadi rumah bagi pusat gravitasi ekonomi dunia. Hal ini membuat Australia menjadi lokasi yang tepat bagi perusahaan yang ingin mendirikan kantor pusat regional Asia mereka. Perusahaan fintech Australia juga tertarik untuk menjajaki peluang untuk tumbuh ke pasar internasional, termasuk melalui kemitraan dengan fintech luar negeri.

Mayoritas perusahaan fintech Australia didirikan atau dipimpin oleh profesional jasa keuangan berpengalaman, yang bersemangat menemukan cara baru untuk memberikan layanan keuangan untuk kepentingan pelanggan. Perusahaan Fintech menyediakan beragam penawaran produk untuk bisnis dan konsumen ritel internasional.

Australia meninju jauh di atas bobotnya di arena fintech dunia. Dan lebih banyak kemenangan sedang dalam perjalanan. Sikap “pengadopsi awal” dan “dapat melakukan” kami, dikombinasikan dengan lingkungan peraturan yang mendukung berarti bahwa kami berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan revolusi tekfin.Pembayaran

Kami nomor satu di dunia untuk penetrasi pembayaran tanpa kontak, Manajemen Uang

Australia membanggakan kumpulan dana terkelola terbesar keempat di duniaAdoption

Australia membanggakan penetrasi ponsel pintar tertinggi ke-2 di duniaBlockchain

Australia berada di pusat pembuatan standar blockchain dunia, Kerangka peraturan

Kotak pasir regulasi fintech kami memimpin dunia

Fintech membuka dunia peluang dan pilihan bagi konsumen ritel Australia. Perusahaan Fintech memungkinkan konsumen untuk mengakses produk baru yang inovatif yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan mereka, serta seringkali lebih cepat dan lebih murah. Australia memiliki salah satu pasar tekfin terkuat dan paling dinamis di dunia, sebagian besar didasarkan pada fakta bahwa layanan keuangan adalah industri terbesar di Australia.

Sekitar 70 persen perusahaan tekfin di Australia menyediakan layanan untuk bisnis. Biasanya, perusahaan fintech ini memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan pemilik bisnis, dibandingkan dengan lembaga keuangan tradisional, dan oleh karena itu telah mengisi celah pasar. Misalnya, beberapa perusahaan tekfin telah secara dramatis meningkatkan hasil pinjaman untuk usaha kecil, sementara yang lain telah mengurangi waktu yang dibutuhkan bisnis untuk dibayar untuk produk mereka dari minggu ke detik. Buat langkah Anda selanjutnya.

FinTech Australia hadir untuk membantu ekspansi ke luar negeri serta membawa perusahaan dan talenta hebat ke wilayah kami.

Austrade membantu perusahaan fintech Australia mengembangkan pasar internasional dan juga membantu investasi fintech asing langsung yang produktif ke Australia. Acara ekspor utama Austrade termasuk landasan pendaratan internasional untuk perusahaan Australia yang ingin berekspansi ke luar negeri.

Berbagai pilihan visa wirausaha dan pekerja terampil tersedia bagi orang-orang yang ingin datang ke Australia. Perusahaan fintech Australia mengalami kekurangan keterampilan di berbagai bidang seperti teknik/pengembangan, pengalaman pengguna, penjualan dan pemasaran. Informasi tentang memperoleh visa terampil dan wirausaha di Australia dapat ditemukan di situs web Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan.

Komisi Sekuritas dan Investasi Australia memiliki kotak pasir peraturan terkemuka di dunia yang memungkinkan perusahaan mencari keringanan atau memanfaatkan pengecualian untuk membantu meluncurkan produk tekfin mereka ke pasar.

FinTech Australia secara teratur membuat “peta ekosistem”, yang menunjukkan berbagai sektor tempat anggota organisasi kami beroperasi.

Ini menunjukkan keragaman dan kompleksitas lanskap fintech di Australia dan berapa banyak bisnis, baik besar maupun kecil, dapat dengan mudah memanfaatkan teknologi mereka di berbagai bidang.

Reponsive Ads